Jabatan Kasat Lantas Diserah Terimakan
Jabatan Kasat Lantas Diserah Terimakan

MALANGTODAY.NET – Bertempat di Aula Polres Malang Kota, Jabatan Kasat Lantas Polres Malang Kota, hari ini, Rabu (05/10) resmi diserahterimakan.

Kasat Lantas kini dipimpin oleh AKP Ady Nugroho SH,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bangkalan, menggantikan AKP David Triyo Prasojo SH, SIK.

AKP David Triyo Prasojo SH,SIK selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Tambaksari Surabaya. Selain serah terima jabatan Kasat Lantas, juga dilaksanakan pelantikan pangkat penghargaan kepada Ipda Agus Nata Permana, Anggota Babinkamtibmas Polsek Sukun dan pemberian penghargaan terhadap 19 anggota yang berprestasi dalam rangka ungkap kasus Narkoba.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono SIK di Aula Makota. Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan pada pejabat baru agar serius bekerja demi masyarakat.

“Tinggi harapan dari masyarakat untuk kinerja polisi di Kota Malang, semoga pejabat baru bisa menyesuaikan dan terima kasih serta selamat jalan untuk pejabat lama, ”tutupnya. (her/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda