Intip Keseruan Temu Volunteers JPI Chapter Malang
Pertemuan Volunteer JPI @MalangToday.net/Istimewa

MALANGTODAY.NET- Kali pertama komunitas pemuda peduli pendidikan Jejak Pengabdi Indonesia (JPI) Chapter Malang menggelar welcoming  freshmen atau kumpul anggota baru. Acara mengambil tema Welcoming Volunteers and Members digelar di Meeting Room Togamas, di Kawasan Dieng, Kota Malang, Sabtu (25/02).

“Jadi teman-teman yang sudah lolos tahap seleksi selama dua minggu dikumpulkan di sini untuk memperkenalkan ke mereka JPI itu apa, tujuanya serta programnya,” terang Ketua Umum JPI Chapter Malang, Muhammad Ramdhan, Sabtu (25/2).

Ramdhan mengatakan para relawan baru memiliki hak yang sama untuk menjaga komitmen dan konsistensinya dalam turut serta membangun JPI Chapter Malang. Acara ini sendiri mememang bertujuan memperkenalkan para relawan yang sudah lolos seleksi untuk mengetahui seluk-beluk JPI Chapter Malang.

“Pesan saya kominten dan konsistensinya dijaga, kita butuh sumbangan tenaga dan fikiran dari temen-temen demi kebaikan komunitas ini ke depan,” ungkap Ramadhan.

Sementara, relawan asal Universitas Negeri Malang (UM), Firda Ama menceritakan ketertarikannya untuk bergabung dengan komunitas ini. Ia mengaku ingin berbagi ilmu, mencari pengalaman, serta bermanfaat bagi sesama manusia.

“Motivasinya pengen berbagi ilmu, mencari pengalam, serta bermanfaat bagi sesama manusia,” tutur mahasiswi angkatan 2014 ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here