Wisudawan Terbaik Polinema
MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Selain memiliki paras yang cantik, gadis kelahiran Turen ini ternyata juga sangat pandai. Karena ia berhasil meraih predikat wisudawan terbaik dalam wisuda tahap dua 2016, Politeknik Negeri Malang (Polinema) yang akan berlangsung, Sabtu (29/10) besok. Tidak main-main, IPK yang berhasil ia raih senilai 3,83.

Untuk meraih predikat tersebut, menurut Feby bukanlah sesuatu yang susah atau mudah. Dengan ketekunan, ia optimis siapapun bisa meraih nilai tertinggi dalam bidang akademisi. Selain itu, penerapan strategi juga sangat penting dilakukan.

Lulusan D3 Administrasi Bisnis ini mengatakan, salah satu upaya yang dilakukan untuk konsisten mendapat nilai terbaik adalah dengan menuliskannya dalam sebuah agenda. Dalam satu tahun, lebih dari 37 harapan ia tulis, dan selalu konsisten untuk diraih.

MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

“Lebih dari separuh keinginan yang saya catat sepanjang satu tahun terakhir. Sementara angan yang ingin saya raih di tahun depan salah satunya program alih jenjang,” paparnya bebrlerapa menit lalu.

Prestasi lain yang berhasil ditorehkan diantaranya adalah mampu meraih beasiswa PPA selama enam semester berturut-turut. Padahal, beasiswa tersebut hanya memprioritaskan mahasiswa dengan prestasi tinggi.

Tak hanya itu, sebagai generasi muda ia berpendapat bahwa berprestasi memang sudah seharusnya dilakukan para pemuda. Terlebih, jika menengok masa lalu, melalui perjuangan para pemuda yang sangat luar biasa. Salah satunya melalui Sumpah Pemuda yang tepat dikumandangkan 88 tahun lalu.

“Hari ini kan bertepatan dengan Sumpah Pemuda, dan besok wisuda saya sangat berdekatan dengan Sumpah Pemuda, saya merasa sangat bangga,” papar perempuan berhijab ini.

Selain itu, sebelum diwisuda, Febby juga sudah diterima dalam sebuah perusahaan kenamaan di Singosari. Ini juga menunjukkan bahwa lulusan Polinema mampu bersaing dengan yang lain.

“Sudah dua minggu ini saya bekerja,” katanya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda