MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Malang Competition futsal di Mandala Futsal Tidar telah dibuka hari ini, Jum’at (28/10) oleh Drs Sutiaji selaku Wakil Wali Kota mengantikan HM. Anton yang berhalangan hadir.

Setelah membuka acara peresmian kompetisi futsal se-Malang Raya, Drs Sutiaji memberikan sambutan dalam acara HUT KONI ke-78 itu.

Dalam pidatonya di depan ratusan anak-anak muda yang tergabung dalam klub sekolah masing-masing, Drs Sutiaji berpesan agar KONI Kota Malang terus mengembangkanpotensi untuk menjaring bakat-bakat muda dari anak-anak sekolah, khususnya diusia yang menginjak SMA ataupun SMK.

Dalam mengembangkan atau memantau bakat-bakat olahraga, Sutiaji juga berpesan agar KONI Kota Malang menjalin kerjasama dengan dinas pendidikan agar mengetahui bakat mereka sejak dini.

MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

Dalam pidato yang disaksikan Ketua umum KONI Kota Malang beserta jajarannya, panitia pelaksana Beatiful Run Malang, pers dan seluruh perwakilan anggota futsal tersebut, Sutiaji mengharapkan agar cabang olahraga yang berprestasi di tingkat nasional maupun internaisonal lebih diapresiasi keberadaannya.

“Kami mengharapkan kedepannya agar cabang olahraga yang berprestasi di bidangnya lebih diapresiasi dan untuk cabang olahraga yang lain agar lebih di maksimalkan prestasinya,” kata Wakil Wali Kota Malang tersebut.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda