MALANGTODAY.NET – Tak sekedar bertemu dengan para punggawa Arema yang keren-keren, siswa SMAN 5 Malang dalam kesempatan Arema Goes To School juga dapat berbincang banyak terkait Arema dan kehidupan pribadi sang pemain loh..

Seorang siswi dengan berani melontarkan pertanyaan kepada sang kapten Hamka Hamzah. Seusai ditunjuk pembawa acara, gadis mungil itu bertanya terkait alasan betahnya Hamka tinggal di Malang.

“Ada banyak hal yang membuat saya selalu betah tinggal di Malang,” kata Hamka.

Menurutnya, alasan utama ia betah adalah Aremania. Karena Aremania merupakan sebuah jati diri dari arek-arek Malang yang selalu melekat pada arek Malang. “Paling utama yang bikin saya betah ya Aremania,” tambahnya.

Selain itu, kelezatan kuliner khas Malang dan udaranya yang sejuk juga menjadi pendorong baginya untuk terus tinggal di bumi Arema ini.

Selain berbincang, para siswa juga dibekali dengan berbagai pengetahuan baru loh. Terutama terkait keterpenuhan gizi yang dibutuhkan setiap individu. Disampaikan sang pelatih Arema, Joko Susilo, diusia anak SMA yang sekarang tengah berkembang itu, setidaknya mereka harus tetap memenuhi gizi dengan pola hidup yang sehat.

“Asupan gizi dan waktu istirahat harus terus diperhatikan, karena diusia SMA ini sedang dalam fase pertumbuhan baru,” tambahnya.

Dia menambahkan, nutrisi, asupan gizi, dan waktu istirahat menjadi sangat penting. Karena selain pertumbuhan dousia SMA, juga terkait dengan psikologis anak. Dia menyarankan, bagi setiap anak terutama yang ingin menjaga kebugaran menjadi atlet harus menjaga berbagai sisi yang dibutuhkan.

“Untuk waktu istirahat minimal tujuh sampai delapan jal per hari,” pungkas pelatih yang akrab disapa getuk ini.

Diakhir acara, beberapa peserta yang beruntung juga mendapat banyak hadiah menarik. Diantaranya tiket menonton pertandingan Arema dalam waktu dekat. (pit/ind).

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here