Walikota dan Wakil Walikota Kompak di HUT 103 Kota Malang
Wali Kota Malang, Abah Anton

MALANGTODAY.NET – Wali Kota Malang, M. Anton turut menyampaikan aspirasi serta pemaparan terkait perkembangan infrastruktur di Kota Malang. Dia meminta, agar pemerintah lebih memperhatikan setiap kekurangan yang ada di bumi Arema ini, terutama dalam menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Pria nomor satu di Kota Malang ini mengatakan, infrastruktur di Kota Malang ini masih belum cukup mmemadai. Terutama terkait problem kemacetan dengan jalur jalan yang masih belum terselesaikan. Padahal, Kota Malang selalu menjadi jalur alternatif bagi Kabupaten dan kota tetangga untuk mendistribusikan produknya.

“Jadi Kota Malang ini menjadi jalur untuk pendistribusian ke seluruh Jawa dan Bali. Tapi sayangnya, kemacetan masih sangat menjadi masalah utama,” terang pria yang akrab siapa Abah ini, dalam Diskusi Publik Kebijakan Pemerintah di Universitas Brawijaya yang dihadiri tiga menteri sekaligus yaitu Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia, Darmin Nasution, Menteri Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara, beberapa saat lalu.

Dia menambahkan, dengan adanya problem itu, diharapkan pemerintah pusat segera melakukan sebuah pergerakan, sebagai wujud perhatian kepada Kota Malang, sebagai salah satu kota yang menyumbang perekonomian di wilayah Jawa Timur.

“Jadi, pemerintah kami harap bisa memberi jalan keluar. Karena masyarakat kota sendiri juga sudah resah dengan problem ini,” tuturnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here