Ketua PKK Jatimulyo saat berikan donasi kekantor malangtoday.net

MALANGTODAY.NET – Sebagai upaya meningkatkan jiwa sosial dan kebersamaan, Ibu PKK Jatimulyo Kel. Jatimulyo, Kec. Lowokwaru ini mengumpulkan baju bekas layak pakai untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Melalui posko Malangtoday.net Peduli, Ibu PKK jatimulyo menyalurkan donasi.

Sunaryati, selaku ibu RW sekaligus koordinator pengumpulan donasi mengatakan harapannya agar donasi bisa tersampaikan dan dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya agar semakin peduli pada saudara yang tertimpa bencana.

“Jadi dengan pengumpulan donasi supaya memotivasi warga lain untuk semakin peduli pada saudara yang tertimpa bencana sekaligus harapannya maringankan beban korban dan meningkatkan jiwa sosial bagi sesama,” ujarnya saat mengantar donasi dikantor Malangtoday.net.

Rencananya donasi yang saat ini terkumpul di malangtoday.net tidak hanya akan dibagikan ke Kota Garut, tetapi juga ke beberapa daerah khususnya dikota Malang yang membutuhkan.

“Untuk pemberian donasi ke Garut sudah kita tutup Minggu kemaren, jadi donasi yang saat ini ada dikantor akan kita bagikan ke warga Malang yang membutuhkan, khususnya di Kabupaten Malang bagian selatan,” ujar Surya Mega, Pimpinan Redaksi Malangtoday.net.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda