anggota Aremania 193

MALANGTODAY.NET – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-15, organisasi Aremania 193 menggelar acara syukuran yang mengundang seluruh komunitas maupun UKM yang berada dilingkungan Universitas Islam Malang (UNISMA), “Kita mengajak seluruh komunitas maupun UKM yang berada dilingkungan UNISMA untuk bersama-sama menjaga kampus dari tawuran antar mahasiswa demi terciptanya suasana belajar yang kondusif,” Ujar Yoga Barjog, Koordinator Acara kepada Malangtoday.net, Rabu (12/10).

Apalagi, lanjut Yoga, Malang saat ini menjadi kota rujukan mahasiswa dari seluruh penjuru nusantara untuk menempuh pendidikan tinggi, “Tentunya kami sebagai arek malang asli sangat welcome dengan siapapun yang datang ke Malang. Syukur-syukur kalau virus-virus cinta damai kami bisa menular ke penjuru negeri ini melalui saudara-saudara kita dari berbagai daerah yang kuliah disini,” pungkas pria yang juga berprofesi sebagai MC tersebut.

Peringatan HUT yang mengambil tema ‘Disini Doa dan Cinta Bersemi, Disini Untukmu Negeri” merupakan bentuk dari semangat Aremania yang dipelajari dari Tokoh Fenomenal Aremania Anto Baret yang sering datang kekampus untuk memberikan nasihat dan motivasi.

“Sam Anto baret merupakan motivator kita yang kita sesepuhkan, darinya kita disini belajar tentang solidaritas dan semangat untuk cinta damai,” lanjut Yoga.

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda