Hotel Tugu Kembali Suguhkan Indonesia Cultural Dining Series
Hotel Tugu Kembali Suguhkan Indonesia Cultural Dining Series

MALANGTODAY.NET – Malang, sebagai kota wisata memang memiliki segudang potensi untuk ditawarkan kepada turis. Tentu, tak sedikit pebisnis yang melewatkan kesempatan ini, seperti Hotel Tugu misalnya yang sebentar lagi siap menyuguhkan Indonesia Cultural Dining Series 18. Dalam sebuah rangkaian acara. Sehingga, tidak sedikit turis asing maupun lokal yang tertarik untuk datang meramaikan acara yang dibuat.

Executive Assisntant Manager Hotel Tugu Malang, Crescentia Harividyanti mengatakan, Indonesia Cultural Dining Series 18 With Classical Dance Performance akan digelar pada 15 Oktober mendatang. Sementara tema yang diusung dalam kesempatan kali ini adalah Gumregahing Ganong Sang Abdi Kinasih.

Persembahan tersebut menurutnya bercerita tentang sayembara peminangan yang diadakan Raja Kediri untuk puterinya, Diah Ayu Songgolangit. Disebutkan, sang puteri ingin dipersunting oleh siapapun dengan tiga persyaratan.

Dalam sayembara tersebut, lanjutnya, terdapat beberapa tokoh, termasuk Prabu Sri Klono Sewandono yang berusaha untuk memenuhi tiga persyaratan yang diajukan sang puteri Kerajaan Kediri.

“Persembahan tersebut dikemas dengan sangat menarik dengan muatan edukasi. Tentunya juga dengan jamuan istimewa,” katanya.(pit/del)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda