MALANGTODAY.NET – Selain pembangunan pasar besar yang harus segera terealisasi di tahun 2017 ini, Pemerintah Kota (Pemkot)  Batu akan terus mengebut peningkatan di sektor pertanian dan perluasan infrastruktur jalan yang ada di Kota Batu.

Dikatakan ER, Wali Kota Batu, kehidupan pertanian di Kota Batu harus lebih sejahtera dan makmur lagi seiring dengan kemajuan di bidang pariwisata. “Harapannya saya  bila ada gagasan gagasan yang baik dari petani supaya bisa langsung disampaikan kepada pemerintah untuk bisa mewujudkan cita cita itu.” katanya ditemui usai Upacara HUT Kota Batu, Senin (17/10).

Yang ketiga adalah terkait jalur transportasi di Kota Batu, supaya akses menuju Kota Batu bisa lebih lancar. ER menyebut, pembangunan infrastruktur ini diperlukan kerjasama dengan provinsi maupun pusat. Karena dengan infrastruktur yang baik, nanti akan lebih banyak wisatawan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu.

“Sebelum saya mengakhiri jabatan, kereta gantung juga harus segera terealisasi. Pasar dan kereta gantung harus bisa terwujud di tahun 2017,” tegasnya. (sol/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda