Hari Pertama Masuk Kerja, Ini Pesan Sutiaji pada PNS
Ilustrasi PNS@MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, pagi ini langsung memimpin apel Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Halaman Balai Kota Malang. Hal ini dilakukan, Wawali usai para PNS tersebut menjalani libur panjang akhir tahun.

Dalam sambutannya, Sutiaj memberikan motivasi dan pesan kepada untuk terus meningkatkan kinerja di tahun yang baru dan dengan suasana yang baru pula. “Yang jelek kita buang jauh-jauh dan hal yang baik harus terus kita tingkatkan, mari kita gaungkan budaya kerja dan kerja” ujar Sutiaji.

Ia menambahkan pada awal tahun merupakan momen dimana banyak sekali kegiattan, karenannya PNS harus bisa lebih aktif lagi. “Bulan Januari merupakan bulan yang kadang terbilang landai dari beberapa kegiatan, namun saya tetap berharap agar para PNS tidak menunda pekerjaan yang memang sudah bisa dikerjakan” tambahnya.

Wawali juga berharap agar kekompakan dan soliditas di antara keluarga besar Pemerintah Kota Malang terus di tingkatkan, muaranya tentu saja dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Malang.

“Hari ini kami juga merencanakan sidak kehadiran di kantor – kantor Sekretariat Daerah, hal ini sebagai awal bagi kita untuk meningkatkan kinerja di hari pertama kerja tahun 2017” tuturnya lagi.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here