MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Dalam beberapa minggu saja universitas-universitas di Kota Malang telah mengadakan event Job Fair, setelah Universitas Brawijaya dan UNISMA, kini giliran UIN Maliki kembali mengadakan event job fair  yang bertempat di Gedung Student Center lantai dua, Kamis (27/10).

Job fair yang diadakan dari Rabu (26/10) tersebut diikuti oleh sekitar 20  perusahaan nasional yang nampak diantara jajaran tersebut; perusahaan Toyota Auto 2000, Victory International Futures dan tak ketinggalan bank dari Singapura, Cimb Niaga yang mana merupakan perusahaan yang bonafit di mata masyarakat.

Kamis siang ini, job fair yang berlangsung selama dua hari tersebut nampak sepi pengunjung. Gedung Student Center tidak sepadat hari pertama dibukanya event job fair.

Di hari kedua ini tampak karyawan perusahaan penjaga stand bersantai-santai di stand masing-masing.

astra

“Hari kedua memang sepi mas, tidak seantusias hari pertama dibukanya job fair, “kata asriwan, pria yang bekerja sebagai mekanik di Auto 2000 tersebut.

Terlihat dari beberapa stand perusahaan, Bank Cimb Niaga masih didatangi oleh beberapa pengunjung yang ingin mendaftar di bank tersebut.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda