MALANGTODAY.NET – Arema Goes To School kembali diselenggarakan management tim sepak bola kebanggaan Malang, Arema Cronous. Setelah sebelumnya bertandang ke SMAN 3 Malang, kesuksesan pun mulai diulang dengan menyambangi SMAN 5 Malang.

Ratusan siswa SMAN 5 berkumpul di lapangan basket sejak pukul 09.20 WIB. Berbagai hiburan menarik pun disuguhkan untuk memeriahkan acara ini. Sebagai pembuka, tim chirleaders kebanggaan SMAN 5 pun tampil dihadapan banyak peserta. Dengan energik, penampilan ke sepuluh siswa tersebut mampu menghipnotis setiap peserta.

Wakasis SMAN 5 Malang, Badrian A dalam sambutannya mengatakan, pihak sekolah sangat bangga atas kesempatan langka yang diberikan. Karena dengan ini, para siswa SMAN 5 dapat bertemu langsung dengan para punggawa Arema.

“Ini menjadi bukti bahwa Arema memiliki kepedulian kepada SMAN 5,” katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para siswa dapat mengikuti dengan tertib. Sehingga tidak ada gangguan yang menghambat jalannya acara yang sangat dinanti-nantikan oleh para punggawa Arema maupun para pecinta Arema dari SMAN 5.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” tambahnya.

Sementara itu, proyek manager Arema Goes To Schoom, Tjiptadi Purnomo menambahkan, ini sebuah kebanggaan baru bagi tim Arema. Karena sejak dari dulu, Arema selalu menjadi tim kebanggaan bagi setiap kalangan dari berbagai sisi. Dia berharap, setiap peserta bisa mengikuti acara ini sampai selesai.

“Karena ada banyak kegiatan menarik, teman-teman juga bisa foto barrng sama punggawa Arema,” ujar Adi (pit/ind).

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here