Haduh, ‪Pengendara Motor Tewas Terserempet Truk di Arjosari‬
Korban tewas di Kamar Mayat RSSA (yoga)‬

MALANGTODAY.NET – Seorang perempuan pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di di Jalan A Yani Utara, Kota Malang. Korban melaju dari arah selatan menuju ke utara, sebelum kemudian terjatuh dan tertabrak truk di belakangnya.

Saksi mata di lokasi mengungkapkan, kejadian sekitar pukul 11.30 WIB di mana truk dan sepeda motor dari arah yang sama. Truk menyalip sehingga menyerempet sepeda motor yang dikendarai korban.

“Tadi keserempet sisi kiri truk, terseret diperkirakan 15 meter dan kepala membentur pedistrian. Sekitar 12.30 WIB,” kata Yono, Warga Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Sabtu (25/2).

‪Kata Yono, sopir truk sempat melarikan diri, tetapi kemudian pengendara lain berusaha mengejar. Sopir tidak berselang lama berhasil diamankan oleh petugas.

                                 Truk yang menabrak pengendara motor hingga tewas (yoga)

‪”Tadi sopir truk lari, terus dikejar dua orang cewek. Awalnya sempat ndak mengaku. Kebetulan ada anggota TNI yang melintas dan menemui sopir hingga akhirnya mengaku,” tambahnya.

Korban tewas atas nama Elkarin Nuri Renisa (20) beralamat di Desa Durenan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Korban mengendarai sepeda motor jenis matic dengan plat nomor AG 4748 YAG.

Sedangkan truk yang menyenggol warna hijau tanpa muatan berplat nomor L 9800 UT.

‪Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban disemayamkan di Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). Sementara sopir truk diamankan petugas Unit Laka Polres Malang Kota untuk dimintai keterangan

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here