MALANGTODAY.NET – Dunia fotografi memang tiada matinya, banyak hal yang bisa dijadikan objek kamera. Sejak Sabtu (24/9) kemarin fotografer dari berbagai kota ingin menyuguhkan hal hal terbaik dibidang fotografi dengan menggelar Pameran di Galeri Raos Kota Batu. Dikatakan Jonnie Kirman, salah satu fotografer peserta pameran. Thema yang diusung pameran kali ini adalah lost Paradise atau surga yang hilang.

“Bukan karena seberapa banyak kekayaan yang telah kau miliki atau seberapa miskinnya harta yang tidak engkau miliki tetapi sebanyak manakah engkau telah mengejar kebenaran pengetahuan yang sejati. Hal ini lah makna yang terkandung dalam thema lost paradise ini, ” jelasnya.

Kebenaran pengetahuan sejati, dikatakan fotografer asal Kota Batu ini, adalah dengan berbagi rasa, menginspirasi dan mengukir suatu Pertanggungjawaban untuk menghadirkan kembali pesona surga yang hilang dibumi pertiwi ini. Selain itu,melalui pameran tersebut, ia ingin menggugah fotografer fotografer muda di Kota Batu untuk lebih bisa mengeksplorasi keindahan Kota Batu sebagai objek fotografi.

“Dikota Batu ini banyak fotografer berbakat tetapi sekarang masih tidur, nah dengan adanya pameran fotografi ini kita ingin menggugah mereka, ” urainya.
pameran yang akan berlangsung selama seminggu tersebut diikuti oleh fotografer fotografer kenamaan. Sebanyak 8 fotografer  berpartisipasi memamerkan karya mereka di Galeri Raos Kota Batu.

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here