Gila! Bertahun-tahun Bapak di Malang Cabuli Anaknya
Pelaku saat dimintai keterangan di UPPA Polres Malang (ist)

MALANGTODAY.NET – Aksi pencabulan yang dilakukan oleh bapak terhadap anak kandung kembali terjadi. Kali ini, aksi tak senonoh itu dilakukan oleh Sapril (44) warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Kelakuan bejat Sapril dilakukan terhadap anaknya sendiri, sebut saja Mawar (14). Mirisnya, tindak asusila itu sudah dilakukan pelaku sejak tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Mau Kurus? Berhenti Lakukan Ini Saat Sarapan

“Apa yang dilakukan tersangka ini sudah dilakukan sejak bertahun-tahun,” kata Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda, Rabu (5/9).

Diketahui, tersangka melakukan tindakan tak senonoh kepada Mawar itu di rumahnya. Tersangka melancarkan aksinya saat korban sedang tertidur.

Dalam keadaan tidur itu, menurut keterangan tersangka, dirinya menggerayangi tubuh anaknya. Kemudian, memasukkan jarinya ke (maaf) kemaluan Mawar.

Sejak tahun 2016 itu, tersangka mengaku telah berbuat cabul sebanyak lima kali. Korban juga pernah memberontak dan menolak tersangka, namun tersangka yang sudah sangat bernafsu membuat korban tak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga: Pasanganmu Cinta Atau Cuma Nafsu ke Kamu? Ketahui Bedanya!

Setelah, selama beberapa tahun tertekan atas perlakuan bejat tersangka, akhirnya pada Senin (2/9) lalu, Mawar memberanikan diri bicara pada ibunya. Terkejut dan marah, ibu Mawar kemudian melaporkan apa yang dilakukan suaminya itu pada polisi.

Kasus tersebut kini telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang.


Reporter : Dhimas Fikri
Editor : Kistin Septiyani

Loading...