MALANGTODAY.NET – Asprov PSSI Jatim Dr Harris Thofly menyebutkan, kompetisi Torabika Campus Cup mendapat sambutan luar biasa dari PSSI Jawa Timur. Pasalnya, PSSI dengan serius memberi support dengan perangkat pertandingan yang sesuai dengan stanart nasional.
Menurutnya, even yang digelar ini dilakukan sesuai dengan pengawasan PSSI. Sehingga, pertandingan dilakukan serius dan fair play. “Sudah pasti tidak akan ada main mata, semua fair play,” katanya.
Dia menyebutkan, kompetisi ini diharapkan dapat menggerakkan kompetisi nasional. Sebab, kompetisi serupa sebelumnya pernah dilakukan di tahun 90 an dan facum, sampai pada akhirnya kembali dibumingkan hari ini.
Kegiatan ini harapannya, lanjut Harris dapat dilakukan rutin setiap tahun, dan fokus seperti apa yang dogerakkan dibeberapa negara lain. Dicontohkannya untuk USA misalnya, yang selalu konsisten menggerakkan kompetisi bola basket. Sehingga, kompetisi serupa terus bergerak sampai dengan sekarang.
“Karena kompetisi itu dirawat dan digerakkan sejak dini. Harapannya kompetisi ini bisa besar seperti bola basket di USA,” pungkasnya. (mey)

 

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda