MalangTODAY.net
MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Setelah beberapa minggu lalu dilakukan seleksi ketat tahap awal bagi pedagang yang nantinya mengisi stan di Pasar Senggol Kota Malang. Kali ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Didbupar) Kota Malang menggelar seleksi lagi untuk menentukan 70 Pedagang yang masuk kualifikasi.

Menurut, Agung H.Buana, Kasi Promosi Wisata Bidang Pengembangan Produk Wisata Disbupar Kota Malang mengatakan jika kegiatan yang saat ini berlangsung digedung Kesenian Gajayana merupakan kegiatan penyeleksian calon pedagang Pasar Senggol yang diambil dari perwakilan 57 Kelurahan dan 5 Kecamatan.

"Jadi pada hari ini itu sama dengan kegiatan sebelumnya yaitu seleksi calon pedagang Pasar Senggol, yang diambil perwakilan dari 57 kelurahan dan 5 kecamatan," terangnya beberapa menit lalu.

Pedagang yang diambil, lanjutnya, merupakan pedagang unggulan dari masing-masing kelurahan baik kuliner maupun nonkuliner, "Merupakan pedagang unggulan dari Kelurahan, dan tetap ikut seleksi," imbuhnya.

Setelah selesai tahap seleksi, Agung menjelaskan jika tahap berikutnya yakni tahap pembagian lokasi stan kepada 70 pedagang yang terpilih.

"Setelah itu tahap pembagian lokasi, ada 70 stan yang telah disiapkan," ujar Agung.

Direncanakan Pasar Senggol akan dibuka pada awal bulan Desember mendatang, dab lokasi pasar berada dikawasab Sultan Syahrir Kota Malang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda