Galang Dana Untuk Korban Banjir Bima, Aremania 193 UNISMA Turun ke Jalan

MALANGTODAY.NET – Bencana banjir bandang yang melanda Kota Bima, NTB beberapa hari yang lalu sebabkan  puluhan bangunan banjir dan ratusan orang terpaksa diungsikan.

Banyak pihak-pihak yang terketuk hatinya untuk meringankan beban para korban, salah satunya yang dilakukan oleh Aremania 193 Universitas Islam Malang.

Hari ini, Aremania 193 UNISMA turun ke jalan untuk menggalang dana untuk korban banjir bandang yang melanda Kota Bima, NTB. Aksi ini dilakukan sepanjang jalan depan kampus UNISMA.

Aksi ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama teruntuk para korban. “Intinya sebagai Aremania UNISMA itu, memberikan sport kepada mereka, kita tidak bisa membantu apapun, cuma bisa galang dana sebentar, membatu sesama saudara”,ungkap ketua Aremania 193 UNISMA, Cokro

Selain menghadirkan mahasiswa UNISMA sendiri, aksi ini juga diikuti karyawan dan pihak rektorat sebagai pengawas pengalangan dana.

Cokro menambahkan penggalangan dana ini di jadwalkan dari pagi hingga petang nanti. Dan dana yang terkumpul akan langsung ditransfer ke pihak yang bersangkutan.

“Insya allah mungkin sampek maghrib dan dana akan ditransfer ke sana”, tambah Cokro.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here