dok. M. Soleh ER Sambut Milanisti Indonesia

MALANGTODAY.NET – Gedung Pancasila Balaikota Among Tani Kota Batu mendadak merah membara, ratusan orang berbaju merah memadati gedung yang ada di sisi timur Block Office tersebut.

Pasalnya malam ini, Jumat (14/10) pecinta klub asal Italia, AC Milan atau disebut Milanisti mengadakan gathering nasional  digedung tersebut, “Ini adalah Gathering yang ke 6 sedangkan yang hadir adalah 500 peserta dari 100 kota yang ada di Indonesia,” jelas Danar Setia Wakil Presiden Milanisti Indonesia.

Dipilihnya Kota Batu untuk gathering tahun ini dikatakan Danar, karena Kota Batu adalah kota wisata yang tengah tenar dan diminati banyak kalangan. Tidak hanya itu sejuknya hawa Kota Batu juga menjadi pertimbangan tersendiri kenapa gathering yang dilaksanakan dua tahun sekali ini dilaksanakan dikota Batu.

“Digedung Pancasila ini hanya pembukaan saja, hari seterusnya akan kami teruskan di Hotel Jambuluwuk Kota batu,”tambahnya.

Dikatakan Danar, Gathering dua tahun lalu dilaksanakan di Manado, pada gathering tersebut diputuskan untuk melaksanakan gathering selanjutnya yakni di Kota Batu.

. “Pemilihan tempat gathering memang berdasarkan voting  yang ditentukan dua tahun sekali, yang jelas gathering ini supaya mempererat persaudaraan antar anggota, “tandasnya.

Pembukaan gathering Fans Club yang sudah berumur 13 tahun ini, dihadiri langsung oleh Walikota Batu, Edy Rumpoko untuk memberikan sambutan dan apresiasinya kepada Milanisti yang sudah memilih Kota Batu sebagai tempat pelaksanaan.

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda