MALANGTODAY.NET – Julia Perez atau yang lebih dikenal dengan sapaan Jupe, mengaku buang-buang waktu  ketika membicarakan sesuatu yang tidak ada faedahnya. Hal itu ia katakan terkait ejekan Dewi Persik (Depe) yang menyebut bahwa lagu Aku Rapopo miliknya itu tidak bagus.

“Saya sekarang nalar saja. Merasanya wasting time (buang-buang waktu) ketika membicarakan sesuatu yang tidak ada faedahnya,”ujar Jupe.

Tak banyak komentar dari mulut mantan istri Gaston Castano itu yang terlontar. Pasalnya, Jupe enggan masuk ke lubang yang sama. Seperti dilansir liputan6, pelantun Belah Duren ini pun meminta agar media tidak lagi memberitakan dirinya dengan Depe.

“Saya tahu ini untuk rating, saya juga pengin setiap hari di media. Tapi mohon maaf kalau berita negatif saya enggak mau (jawab). Saya enggak mau terjerumus ke dalam lubang yang sama, yang saya tidak merasa melakukannya. Beritain yang positif aja dong,” kata Jupe.

Sahabat Ayu Ting Ting ini merasa ejekan yang dilayangkan orang-orang terhadapnya sebagai motivasi tambahan.”Saya dan penciptanya saja, sudah sering dihina-hina enggak bagus. Enggak apa-apa, yang penting royalti saya yang terbesar, itu kan bisa jadi bukti. Tuhan seakan bilang, walau kapasitas suara saya seperti ini, tapi Tuhan akan berikan rezeki yang lebih baik,” ujarnya lagi. (lpt/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here