Dua Minggu Terakhir, Terduga Teroris Tidur di Pasar Lawang & Mandi di Kalibiru
Ketua RT Setempat saat memberikan keterangan kepada MalangTODAY (Yoga)

MALANGTODAY.NET – Terduga teroris Bangil yang tertangkap, ternyata sempat terlihat tiga kali berada di pemandian Kalibiru, tak jauh dari lokasi penangkapan pada Jum’at (03/7) malam.

“Dalam dua minggu terakhir ini, saya tau-nya (terduga) sudah tiga kali mandi di Kalibiru,” kata Ketua RT 1 Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Lawang, Hadi Suyatno.

Baca Juga: CL dan Standar Kecantikan Idola Perempuan di Korea

Saat menjumpai lelaki yang tak dikenal tersebut, lanjut Hadi, ia tak menaruh curiga. Dikarenakan, pemandian tersebut memang seringkali didatangi orang dari luar kampungnya.

“Saya ndak curiga, karena memang di situ (pemandian) banyak orang luar (kampung) yang mandi,” terangnya.

Baca Juga: Cuaca Dingin, Akurat Gak Sih Aplikasi Pengukur Suhu Udara di Smartphone?

Dengan diamankannya terduga teroris tersebut, ia pun menduga jika selama ini Pasar Lawang menjadi tempat untuk bersembunyi. “Pasarnya kan sebelah kampung ini. Mungkin selama ini di situ (Pasar Lawang), lalu mandinya di kampung sini,” terangnya.

Keterangan dari Ketua RT ini diperkuat dengan informasi internal kepolisian yang diterima MalangTODAY.net. Informasi itu menyebut jika sebelum ditangkap, terduga pelaku sempat tidur di Pasar Lawang. Namun ketika dibangunkan dan dimintai identitas, ia pun melawan petugas dengan pisau sebelum akhirnya dilumpuhkan dengan tembakan.

Baca Juga: Terpilih Jadi Wali Kota di Amerika, Legenda WWE Smackdown Ini Berubah Kalem


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor: Swara Mardika