DPD Partai Golkar Kota Malang Gelar Konsolidasi

MALANGTODAY.NET – DPD Partai Golkar sudah selesai merampungkan pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) di lima kecamatan yang ada di Kota Malang.
Semangat MUSCAM inilah tentu sebagai wujud dari Rekonsiliasi, Regenerasi dan Pengembangan Partai di Kota Pendidikan ini.

“Kita jangan terjebak dengan politik bongkar pasang, dan kita harus mengejar ketertinggalan ini selama dua tahun terakhir. Meskipun energi kita habis dengan situasi yang terjadi, maka kita tetap semangat mengejar ketertinggalan itu sendiri dengan dilandasi pada semangat persatuan dan solidaritas, Ujar Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko saat memberikan sambutan dan Pengarahannya, di Kantor DPD Kota Malang, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Malang, Selasa (27/12).

Keluarga besar DPD Partai Golkar, dalam hal ini sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada seluruh para Pimpinan Kecamatan, yang telah berhasil menuntaskan tugas mulianya selama kurun waktu 5 tahun terakhir, dengan komitmen yang di bangun dan loyalitas tanpa batas. Bersama sama, bahu membahu dan bergandengan tangan dengan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Malang untuk membesarkan Partai Golkar.

Sebab itulah, DPD Partai Golkar Kota Malang mengucapkan Selamat bertugas, berjuang dan berkarya kepada Pimpinan terpilih mulai dari Kecamatan Lowokwaru, Blimbing, Kedungkandang, Sukun dan Klojen. “Amanah adalah harga mati, Untuk mencapai ini semuay di butuhkan kerja keras dan kerja cerdas sehingga Partai Golkar akan terus Bangkit, Jaya dan Menang,” tegas Sofyan Edi

Pada kesempatan itu, hadir pula Komisi X DPR RI/Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar
Ir H M Ridwan Hisjam yang juga memberikan suntikan motivasi dan gelora semangat dalam menggerakkan kader-kader Partai Golkar Kota Malang. Ia juga sekaligus mengurai sejarah berdirinya Partai Golkar dan peran pentingnya dalam pembangunan bangsa. “Kita harus tampil di garda terdepan untuk mengawal cita-cita rakyat. Kita harus sebagai pembaharu dalam hal apa yg di butuhkan rakyat,” kata Ridwan.

Urgensi Pilkada 2018 nanti, bagi Partai Golkar Kota Malang adalah untuk pembangunan Bangsa. “Kita harus fokus dan konsentrasi untuk membuat perubahan di Kota Malang, salah satu tujuan didirikan Partai ini adalah membuat perubahan dan Garis -garis Besar Haluan Negara (GBHN) yang pernah diterapkan pada masa kepemimpinan Soeharto, yang kita harapkan agar dapat dihidupkan kembali,” sambungnya.

Berikan tanggapan Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here