MALANGTODAY.NET – DPC Partai Hanura Kabupaten Malang, menggelar Muscab II di RM.Bojana Puri, Kepanjen – Malang, Selasa (25/10/2016) siang. Muscab yang diikuti oleh 27 PAC dan dihadiri oleh segenap kader serta pengurus DPC, dan jajaran pengurus beserta Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto tersebut mengagendakan pemilihan ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Malang untuk masa bakti 2015-2020 mendatang.

Wakil Sekretaris DPD Hanura Jatim, Agus Alam, membacakan rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Partai Hanura, bahwa nama calon yang mendapat rekom adalah Sutrisno Murdi SH.

Alhasil secara otomatis, untuk ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Malang untuk 5 tahun kedepan adalah Sutrisno Murdi SH. Sementara itu, Ketua DPD Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto dalam sambutannya mengatakan bahwa Muscab tersebut sebagai salah satu agenda penting partai.

“Muscab merupakan agenda rutin partai lima tahun sekali dan kekuasaan tertinggi partai, sehingga harus mampu memunculkan program strategis lima tahun ke depan dan meningkatkan perolehan suara partai pada pemilu 2019 mendatang,” ujar Kelana.

Lebih lanjut, pria yang lebih akrab dipanggil Mas Kelana tersebut menambahkan bahwa untuk visi ke depan, ia ingin partai Hanura dapat menambah jumlah kursi di legislatif, itu yang nantinya merupakan indikator kesuksesan. Selain itu, pengurus terpilih harus bisa bersinergi dengan orpol maupun ormas di wilayah Kabupaten Malang dan berjuang sesuai dengan amanat partai.

“Jadi untuk ketua DPC yang baru, harus segera bekerja keras untuk membesarkan partai Hanura dan menjaring kader hingga tingkat bawah serta menjalin konsolidasi yang kuat agar tetap solid dan bekerja sesuai hati nurani. Jadilah pejuang partai,” tandas Kelana Aprilianto

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda