Hasil Perolehan Suara di TPS 22 Desa Pesanggrahan (yoga)

MALANGTODAY.NET – Hasil mengejutkan justru terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS), dimana Calon Walikota Dewanti Rumpoko menggunakan hak pilihnya.

‪Setelah dilakukan proses penghitungan suara di TPS 22 Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu, Kota Batu itu, ternyata pasangan Dewanti-Punjul justru menempati urutan kedua setelah Pasangan Calon (Paslon) nomer urut tiga.

‪Dari pantauan MalangTODAY.net di TPS 22, diketahui Paslon nomer bernomor urut 3 yakni Hairudin-Hendra Angga justru unggul dengan memperoleh sebanyak 115 suara. Sedangan pasangan Dewanti-Punjul memperoleh 122 suara, selisih 7 suara dari perolehan nomer urut 3.

‪Menyusul diurutan ketiga yakni perolehan yang diraih pasangan nomer urut 4 yakni Abdul Madjid-Kasmuri dengan 20 suara. Sementara itu, pasangan Rudi-Sujono dengan nomor urut 4 hanya memperoleh 20 suara.

‪Menurut keterangan petugas TPS, proses pemilihan hingga penghitungan suara berjalan dengan lancar. Surat suara nantinya akan segera di kirim ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu dengan pengamanan aparat kepolisian.

‪”Alhamdulillah berlangsung lancar, kotak suara akan segera dikirim ke KPU dengan pengawalan kami. Disini tadi ada sebanyak 286 pemilih dari 385 Daftar Pemilih Tetap (DPT), sedangkan surat suara tidak sah diketahui hanya 4,” kata Ketua TPS Supradi.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here