Hari Terakhir Syuting, DBA 2 Libatkan Ratusan Aremania
Suasana syuting DBA2 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen @dhimas

MALANGTODAY.NET – Proses syuting film Darah Biru Arema (DBA) 2 memasuki hari terakhir. Mengambil tempat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen yang merupakan markas tim kebanggaan Arema FC, syuting kali ini melibatkan kurang lebih 400 orang Aremania/Aremanita.

“Kalau hari terakhir ini melibatkan extras kurang lebih 300 orang, jadi total keseluruhan bersama extras yang untuk musik dan extras dari SMK itu 400 orang mas, sama crew juga,” ujar Produser Pelaksana, Dadang Antoni ditemui MalangTODAY dilokasi syuting, Sabtu (6/5).

Ia menambahkan untuk lokasi syuting sendiri ada dua tempat utama yaitu, Malang dan Balikpapan. Di dua kota tersebut ada beberapa lokasi syuting yang dipilih.

“Selama syuting sendiri, untuk lokasinya sangat banyak tapi untuk lokasi intinya itu ada di Malang dan Kalimantan. Untuk di rundown sendiri ini hari ke 16, karena target kita emang 16 hari, ini hari terakhir untuk take yang di Malang. Dan rencananya di Hongkong mas, untuk Aremania yang TKW,” imbuhnya.

Lebih lanjut, untuk rencana syuting di Hongkong sendiri masih melihat situasi dan kondisi, salah satu faktor juga dari dana untuk proses film ini yang terbatas. Selain itu, selama proses syuting berlangsung banyak suka duka yang dialami semua crew DBA2.

“Kalau kendalanya beberapa masalah cuaca sih mas, yang kedua masalah extras mas, karena di film ini melibatkan banyak extras. Kadang-kadang untuk pengalokasiannya agak kebingungan, cuma akhirnya kita kerjasama dengan beberapa pihak,” jelasnya.

Harapan dengan adanya film DBA2 ini agar bisa dinikmati oleh seluruh suporter yang ada di Indonesia, karena pesan yang disampaikan melalui film ini adalah untuk edukasi kepada seluruh suporter yang ada Indonesia, khususnya Aremania dan Aremanita.

Untuk update informasi dari perkembangan penggarapan film ini, kamu bisa follow akun Instagram dan Twitter di @DBAFilm dan juga Facebook di DARAH BIRU AREMA FILM.(mas/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.