Sebentar Lagi! Film Darah Biru Arema 2 Akan Go Nasional!
Pemutaran DBA 2 di Malang @ Dok. DBA 2

MALANGTODAY.NET – Kabar gembira datang dari film Darah Biru Arema 2 Satu Jiwa Untuk Indonesia. Impian karya anak bangsa ini akan go nasional, sebentar lagi akan terwujud!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Darah Biru Arema 2 atau DBA 2 Satu Jiwa Untuk Indonesia mempunyai target untuk go nasional. Artinya, film ini tidak hanya tayang di Malang saja, namun di seluruh Indonesia.

Namun, impian itu harus tertunda. DBA 2 hanya tayang di jaringan bioskop Movimax Malang saja.

Baca Juga: Yuk! Quality Time Sambil Minum Susu di Warsu Malang

Dengan semangat dan tekad yang kuat untuk memperlihatkan local industry dalam film ini, akhirnya pihak DBA 2 terbang ke Jakarta untuk menemui 21 Cineplex dan CGV.

Titik terang pun terlihat, seluruh Aremania yang ada di Indonesia, bisa akan bisa menikmati film tentang Arema dan Aremania itu dalam waktu dekat ini.

“Setelah sukses pada penayangan spesial di Jaringan Movimax sebulan lalu, pada 5 Juli kemarin kami terbang ke Jakarta menemui pihak 21 Cineplex dan CGV untuk membahas penayangan dijaringan mereka,” jelas sang produser, Vicky.

Tak cuma datang dan meminta untuk ditayangkan di jaringan biskop 21 Cineplex serta CGV di seluruh Indonesia, tapi ada serangkaian proses yang harus dilewati oleh tim DBA 2 untuk bisa menampilkan film tersebut ke layar lebar. Salah satunya adalah antrian panjang perilisan yang pastinya bersaing dengan film-film Indonesia saat ini.

Baca Juga: Jelang Piala AFF, Timnas U-16 Rekreasi ke Taman Safari

Informasi yang bisa kita sampaikan sekarang, kita sudah deal dengan jaringan CGV dan Cinemaxx. Untuk masyarakat yang kemarin belum menonton, dalam waktu dekat akan tayang lagi. Pun ini menjadi kabar baik untuk mereka yang terus bertanya kepada kami kapan film ini tayang diluar Malang juga,” paparnya lagi.

Okay, kita tunggu aja, semoga Aremania di Indonesia bisa melihat film garapan arek Malang ini!


Penulis : Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...