Pengambilan gambar film DBA 2 di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (dba2 for Malangtoday)

MALANGTODAY.NET – Tidak hanya di Kota Malang saja, ternyata proses syuting film Darah Biru Arema (DBA) 2 juga dilangsungkan di Kalimantan Timur.

Sejumlah kru dan para pemain beberapa hari lalu bahkan sudah diterbangkan menuju Kota Balikpapan.

“Sebanyak 24 kru dan beberapa aktor bakal berada di Borneo selama minggu terakhir di bulan April ini,” ungkap Produser DBA 2, Vicky Arief, Kamis (27/04).

Lanjut Vicky, beberapa scene akan diambilnya disana seperti Aremania yang berada ditanah rantau. Cerita tersebut pasti bakal bikin penikmat film akan penasaran akan jalan ceritanya.

“Kita mengambil kisah tentang Aremania diperantauan. Ada juga kisah lainnya yang diambil disana,” jelasnya.

Hingga hari ini, sudah tiga belas hari proses syuting DBA 2 berlangsung. Beberapa kisah yang diambil diantaranya tentang Pacho dan keinginannya jadi pemain bola.

Disamping itu, ada juga tentang kekecewaan suporter tentang sepak bola Indonesia, problematika keluarga Erik (salah satu tokoh pada film), dan ada juga kisah Sari yang berjuang agar Aremania punya semangat yang luar biasa.

Seperti diketahui, film DBA 2 ini mengambil beragam tema yang sangat melekat dengan kehidupan Aremania sehari-hari.

Nah, untuk tahu update informasi dari perkembangan penggarapan film ini, kamu bisa follow akun Instagram dan Twitter di @DBAFilm dan juga Facebook di DARAH BIRU AREMA FILM. Kamu juga bisa ikut berpartisipasi langsung dalam film ini dengan mengunjungi www.wujudkan.darahbiruarema.com dan gabung #wujudkanDBA2 di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.