Darah Biru Arema 2, Film untuk Aremania
Suasana gala premiere film DBA 2@Choirul Anwar/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET– Setelah sempat fakum dalam kurun waktu sekitar empat tahun, kini Darah Biru Arema (DBA) kembali memulai debutnya dengan sekuel kedua. Tidak seperti film pertamanya yang diciptakan untuk merayakan ulang tahun Arema, film Darah Biru Arema 2 ini diciptakan untuk mengibati rasa kangen bagi Aremania yang ada di perantuan.

Baca Juga: Surat Tulisan Tangan Putri Diana Dijual dengan Harga Fantastis!

Suasana gala premiere film DBA 2@Choirul Anwar/MalangTODAY

Dari pantauan MalangTODAY, film besutan Taufan Agustiyan P ini dikisahkan menceritakan tiga plot dengan karakter dan konflik yang berbeda. Selain itu juga memiliki guyonan khas Malangan yang begitu renyah dan begitu mainstream bagi masyarakat Kota Malang sendiri.

“Senang sekali bisa melihat gala premier DBA 2. Ketiga cerita berbeda bisa menjadi satu dan berpadu secara rapi,” ungkap Shelly tamu undangan Crew Film Darah Biru Arema 2, Kamis (07/06). Ia juga mengungkapkan bahwa selain guyonannya, sisi sentimentil yang terdapat pada film tersebut cukup kental hingga mampu membuat penonton ikut menetesken air mata.

Suasana gala premiere film DBA 2@Choirul Anwar/MalangTODAY

Baca Juga: Bukan Air Putih, Ini 4 Minuman Bening Beraneka Rasa!

Diwawancarai secara terpisah, sutradara DBA 2 Taufan Agustiyan P mengungkapkan bahwa film DBA 2 resmi rilis pada 21 Juni nanti. “Dan semoga film ini bisa menjadi obat kangen bagi Aremania yang berada diperantauan. Karena pada dasarnya film ini salah satunya juga terinspirasi dari Aremania di perantauan. Jadi jangan ragu saksikan film DBA 2 di Bioskop kesayangan di Kota Malang nanti,” tandas Taufan sapaan akrabnya.


Reporter: Choirul Anwar
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...