Anggota DPR RI Ini Kagum Usai Nonton Film Satu Jiwa Untuk Indonesia
Suasana saat foto bersama dengan Kresna Dewananta Phrosakh (Rahmat Mashudi Prayoga)

MALANGTODAY.NET – Anggota DPR RI Komisi VII Kresna Dewanata Phrosakh ikut menyempatkan diri untuk menonton film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) atau DBA 2 di Movimax, Mall Dinoyo City (MDC), Kecamatan Lowokwaru, Jumat (22/6).

Rasa kagum pun terpancar dari pria yang akrab disapa Sam Dewa ini usai nonton bareng bersama Aremania. Sehingga menurutnya, film karya arek Malang sendiri ini perlu diapresiasi karena memiliki ide cerita yang menarik.

Baca Juga: Mesin Produksi Keramik Senilai Rp 1,5 miliar Disalurkan kepada Pemkot Malang

“Film ini sangat luar biasa. Saya merasa film ini sangat mewakili sebagai arek-arek Ngalam,” kata dia kepada MalangTODAY.net.

Diceritakan juga, Aremania perantauan yang digambarkan dalam film ini, juga menunjukkan bahwa Arema itu memang ada dimana-mana.

Anggota DPR RI Ini Kagum Usai Nonton Film Satu Jiwa Untuk Indonesia
Anggota DPR RI Kresna Dewanata-Phrosakh nonton bareng bersama Aremania (Rahmat Mashudi Prayoga)

Ia melihat dengan film ini, juga mengajak Aremania untuk melestarikan budaya saling tolong menolong dan gotong royong. Apalagi, lanjut Dewa, Arema bukan hanya suporter bola saja tetapi Arema sudah menjadi kehidupan yang ada di Malang.

Baca Juga: Dukungan Mengalir Deras, Paslon SAE Dapat Dukungan dari Komunitas Indonesia Timur

“Secara keseluruhan sangat bagus. Pemeranya juga sangat baik, bisa mewakili orang Malang. Tapi kalau nanti ada film selanjutnya, saya bahasa walikannya perlu ditambah agar Malangan-nya lebih terasa,” paparnya.

Ia pun berharap, film ini kedepannya juga bisa menginspirasi para pemuda lain untuk bisa berkreatifitas.

“Ini adalah sesuatu yang sangat berharga bagi Malang Raya bahwa anak asli Malang pun, bisa menciptakan sebuah film kebanggaan kita semua. Semoga ini bisa menginspirasi yang lain,” jelasnya.


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...