Datang ke Malang, Sandiaga Disambut Emak-emak Sejak di Bandara!
Antusiasme emak-emak menyambut kedatangan Sandiaga Uno (tengah, baju biru) di bandara Abdurrahman Saleh, Malang @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Kedatangan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, ke Malang, Jumat (23/11/2018) disambut dengan antusiasme luar biasa dari kalangan emak-emak. Antusiasme mereka yang tergabung dalam Persatuan Emak-emak Prabowo – Sandi (Permak Bodi) yang luar biasa itu sudah terlihat saat Sandi baru keluar dari Bandara Abdurrahman Saleh, Malang.

“Dari emak-emak Permak Bodi itu kita men-support untuk Bang Sandi dan Pak Prabowo untuk tahun 2019,” ujar ketua Permak Bodi Atiek Ferawati ketika ditemui reporter MalangTODAY.net di bandara.

Baca Juga: ODGJ Mencapai 50 Orang, Begini Cara Puskesmas Kendalkerep Mengatasinya

“Jadi kita bergerak ala emak-emak, bukan seperti berpolitik kita bergerak secara sejuk seperti bagaimana emak-emak itu,” tambahnya antusias.

Ketika ditanya alasan mengenai pemilihan mereka terhadap pasangan nomor urut 2 ini, Atiek yang mengklaim bahwa emak-emak yang berasal dari berbagai provinsi ini menyatakan ingin agar Indonesia menjadi lebih baik.

Baca Juga: Akan Segera Terbit, Progres Kamus Bahasa Malangan Sudah 80 Persen

“Setiap wanita itu kerja kecenderungannya melihat dari pada situasi, kita juga ingin perubahan yang terbaik untuk NKRI. Kita berharap NKRI lebih baik terutama untuk anak-anak bangsa ke depannya, dengan begitu emak-emak ini bisa lebih tenang,” pungkas Atiek.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu rencananya akan mengunjungi sejumlah tempat di kota Malang. Dari bandara, Sandi dikabarkan akan segera bertolak ke Pasar Besar. Selain itu, ia juga akan mengunjungi beberapa tempat seperti sentra industri tempe di Sanan dan menghadiri acara Maulid Nabi bersama habaib se-kota Malang.


 

Loading...