Danrem 083/BDJ Menerima Paparan Perkembangan Situasi dari Para Dandim
Kegiatan penyampaian paparan Dandim di Makorem 083/Bdj (penrem for malangtoday)

MALANGTODAY.NET – Para Dandim jajaran Korem 083/Bdj, menyampaikan paparan tentang laporan satuan hal yang menonjol diwilayahnya.

Laporan tersebut disampaikan kepada Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono SSos MM, di Makorem 083/Bdj, Rabu (11/01). Hadir pula pada kesempatan itu, Kasrem dan Kasi jajaran Korem 083/Bdj.

Paparan yang disampaikan itu bertujuan untuk mengetahui kondisi perkembangan situasi di wilayah jajaran Korem 083/Bdj.

Sehingga dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, seluruh aparat teritorial diharapkan dapat melaporkan semua perkembangan situasi yang terjadi di tingkat bawah.

Hal itu harus dapat dideteksi dengan cepat mungkin dan mudah diketahui pimpinan, sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan.

Danrem 083/Bdj menekankan kepada seluruh dandim dijajarannya, agar benar-benar melaksanakan binter dengan baik.

Aparat di jajaranya dituntut untuk bisa mengetahui kemampuan teritorial setingkat Kodim dan Koramil, khususnya peran Babinsa.

“Dengan lebih mengetahui banyak hal, baik wawasan pengetahuan dan keterampilan dalam penguasaan sistem teknologi yang semakin berkembang, maka semua tugas bisa terlaksana dengan baik,” kata Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono SSos MM.

Sehingga apa yang dilakukan oleh aparat teritorial bersama rakyat, dapat saling bahu membahu untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan.

Hal itu juga dapat diketahui oleh masyarakat luas, demi terwujudnya pokok-pokok keinginan pimpinan, dan tugas pokok kita dalam menjalankan pengabdian bangsa dan

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here