MALANGTODAY.NET –  Bertempat di Gedung Graha Politeknik Negeri Malang Jl.  Soekarno-Hatta Kecamatan Lowokwaru Kota Malang telah dilaksanakan pembukaan tournamen Malang Open Taekwondo 2017 yang diikuti 1018 peserta Hadir dalam kegiatan tersebut.

Letjen TNI (Pur) Marchiano Norman (Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia),Danrem 083/Bdj (Kol Arm Eko Budi Mulyono,  S.os,  MM), Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Arm Aprianko Suseno,  S. Sos), Ketua DPRD Kota Malang (Ir.  M. Arif Wicaksono,  MT), Direktur Polinema (DR.  Ir. Tundung Subali Patma, MT), Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (Bpk.  Zulkifli Tanjung), Sekum PW.  Taekwondo Jatim (Bpk.  Ishak Siregar),Binda Kota Malang (AKBP Chandra Ariani) Ketua, PC. Taekwondo Kota Malang (Bpk.  Bambang Kalijogo),Ketua PCNU Kota Malang (H.  Isroqunnaja) dan Pengasuh PP.  Bahrul Magfiroh (Gus Lukman Al Karim).

Kegiatan yang dimulai dengan pembukaan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di nyanyiakan oleh seluruh perserta pertandingan dan undangan yang hadir dan di lanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Malang Open Taekwondo 2017 oleh  ketua PC. Taekwondo Kota Malang, Bambang Kalijogo.

Sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia, Letjen TNI Pur Marchiano Norman yang intinya, Prestasi olahraga dari suatu negera dapat menjadi tolak ukur seberapa besar kemampuan dari negera tersebut serta seberapa besar rasa nasionalisme rakyat dari negara tersebut, Cabang olah raga Taekwondo tdk hanya diukur dari prestasi saja tetapi juga dapat di ukur dari seberapa besar keinginan kita untuk melestarikan olahraga.

Ucapan terimakasih kepada Direktur Polinema dan segenap pihak yang telah yang telah menfasilitasi tempat serta mendukung penyelenggaraan Malang Open Taekwondo 2017, Bahwa dalam pelaksanaan SEA GAME mendatang diharapkan Indonesia tidak hanya menjadi tuan rumah  tetapi juga mampu meraih prestasi yang gemilang di rumah sendiri, Pernyataan resmi pembukaan Malang Open Taekwondo 2017.

Kegiatan di lanjutkan drngan penyerahan cindera mata dari Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia Kepada Dir Polinema, DPRD Kota Malang, Binda Kota Malang dan KONI Kota Malang serta di lanjutkan dengan penampilan demontrasi Taekwondo Indonesia dari Al-Azriah Nurul Iman Parung Bogor. (Penrem 083/bdj)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here