Dampingi JK, Abah Anton Jenguk KH. Hasyim Muzadi
Wali Kota Malang dampingi Wakil Presiden © (Humas Pemkot Malang for Malang Today)

MALANGTODAY.NET – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, hari ini, menjenguk  mantan Ketua Umum PBNU, KH. Hasyim Muzadi, di RS Lavalette.

Wapres didampingi Din Syamsuddin, Gubernur Jatim Soekarwo, Wali Kota Malang, H. Moch Anton serta Forkopimda Kota Malang.

Kunjungan tersebut dilaksanakan Wapres JK di sela-sela lawatannya ke Kabupaten Tulungagung. Wapres yang tiba pada pukul 14.30 WIB di RS lavalette tersebut di sambut oleh Abah Anton, demikian Walikota Malang tersebut biasa disapa.

Informasi yang didapat dari pihak Tim Dokter RS Lavalette Kota Malang menyatakan bahwa kondisi anggota Dewan Pertimbangan Presiden itu sudah membaik; sehingga pihak dokter sudah memperkenankan Hasyim untuk dibawa pulang keesokan harinya.

Pada kesempatan itu, Abah Anton juga menyampaikan rasa prihatin dan turut mendoakan agar kondisi Hasyim Muzadi segera membaik dan pulih seperti sedia kala. “Saya berharap agar KH. Hasyim Muzadi dapat segera pulih kondisinya dan segera pulang agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah” jelas Abah Anton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.