Malangtoday.net- Setelah sukses menggelar konser gigi dan kla project J-Entertainment kembali akan memberikan tontonan yang belum pernah di tampilkan di kota Malang,  yaitu akan mendatangkan Iwan Fals secara eksklusif yang rencananya pada bulan november mendatang akan tampil di Graha Cakrawala kota Malang.

Andrinaldo, Project manager J-Entertainment saat di temui di kantornya selasa, (4/10) mengatakan tidak mudah mendatangkan Iwan Fals, penyanyi satu ini sangat perfeksionis mulai kontrak dan sebagainya harus beres, baru bisa menentukan tanggal pelaksanannya. 

“Selain itu konsep semua diatur langsung oleh managemen Iwan Fals sendiri,”imbuhnya.

Sebagai pemanasan akan di gelar konser Tribute to Iwan Fals di tiga kota yakni Gresik, Surabaya dan Malang. Tribute di Gresik digelar tanggal 14 november, di Surabaya pada tanggal 15 dan di akhiri 22 November di Anang karaoke kota Malang.

“Untuk pengunjung Tribute nantinya akan mendapatkan golden ticket yang dapat di tukarkan dengan tiket konser,”jelas Direktur Operasional J-Entertainment ini.

Saat ditanya kenapa mendatangkan Iwan Fals, Adrinaldo mengungkapkan bahwa Iwan Fals sengaja di datangkan karena penyanyi dengan suara berat ini adalah salah satu penyanyi legenda musik indonesia.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda