Ini Dia Lima Wisata 'Selfie' Kece Di Kota Malang, Yuk Intip Apa Aja
Alun-alun Kota Malang @istimewa

MALANGTODAY.NET –Sebelumnya Pemerintah Kota Malang memberitakan terkait terpilihnya Kota Malang sebagai Kota dengan udara terbersih se Asia. Tentu saja berita tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi warga Kota Malang.
Namun, predikat yang dikeluarkan oleh Organisasi Non Pemerintahan (NGO) Clean Air Asia yang berbasis di Filipina ini dikoreksi. Dilansir dari situs resmi Clean Air Asia, www.cleanairasia.orgm tidak ditemukan keterangan Kota Malang mendapat penghargaan sebagai Kota dengan udara Terbersih di Asia.
Kelima kota tersebut adalah Kota Baguio, Iloilo City, dan Santa Rosa di Filipina, Kathmandu di Nepal, serta Malang sebagai perwakilan Indonesia. Sertifikat ini merupakan bentuk pengakuan organisasi yang dipimpinnya kepada kota-kota yang berkomitmen meningkatkan kualitas udara.
Untuk bisa mengantongi sertifikat, kota harus menempuh sejumlah assesment yang disyaratkan organisasi. Kota yang bersangkutan juga harus menunjukkan bukti-bukti upaya yang telah ditempuh untuk memperbaiki kualitas udara.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda