Breaking News: KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Malang
Suasana di depan kediaman Bupati Malang (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan penggeledahan rumah dinas Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna, Senin (8/10/2018) malam.

Informasi yang dihimpun MalangTODAY.net, sejumlah penyidik KPK tiba sekitar pukul 18.00 WIB dengan menggunakan mobil Hiace berwarna putih dan Innova hitam. Plat nomor mobil tersebut, sama dengan mobil yang digunakan KPK saat datang ke Polresta Malang Senin siang untuk melakukan rapat.

Baca Juga: Sebuah Pencapaian! Hari Ini Rupiah Mencapai Titik Terlemah Sepanjang Sejarah

Mengetahui informasi tersebut, wartawan MalangTODAY.net langsung bergerak menuju rumah dinas yang berada di area Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan KH Agus Salim, Kota Malang.

Saat tiba dilokasi, nampak sejumlah petugas Satpol PP menjaga ketat pintu gerbang pendopo. Sejumlah Pegawai Pemkab dan petugas kepolisian, dari kejauhan nampak berlalu lalang di depan rumah Bupati.

Baca Juga: Enggan Buka Jilbab, Atlet Asian Para Games Asal Aceh Didiskualifikasi

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 19.45 WIB, penyidik KPK masih berada di rumah dinas Bupati Malang. Kasus yang sedang ditangani lembaga anti rasuah tersebut, kini juga masih belum diketahui.


Reporter: Rahmat Mashudi Prayoga
Editor: Swara Mardika

Loading...