BPKAD Kota Malang Gelar Diseminasi

MALANGTODAY.NET – Badan Pengelola keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Malang, pagi ini menggelar Diseminasi sistem dan kebijakan akuntansi berbasis akrual yang ditujukan untuk kepala skpd, pejabat penatausahaan keuangan, bendahara penerimaan dan bendahara pengeluaran di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Aria Gajayana Malang dan akan berlangsung selama tiga hari hari dengan narasumber dari Kementerian Dalam Negeri ini dibuka langsung oleh Walikota Malang, HM. Anton.

Ir. Syariful Anwar, Kasubdit Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah Wilayah II ( Jawa dan Bali ), Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri sekaligus nara lsumber pada kegiatan tersebut mengatakan  jika pelaksanaan APBD di kabupaten atau kota diharapkan dapat berjalan tepat waktu sesuai dengan aturan yang berlaku, hal itu bertujuan agar pembangunan di daerah dapat berjalan dengan baik.

“Disamping itu, akan ada sanksi bagi kepala daerah atau DPRD jika pelaksanaan APBD di daerah terlambat dilaksanakan” tegasnya, Rabu (5/10).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Asisten Administrasi Umum, Yudhi K. Ismawardi, Kepala Badan Pengelola keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Malang, Sapto P. Santoso serta diikuti oleh seluruh Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Malang.

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda