MALANGTODAY.NET – Badan Narkotika Nasional (BNN] Kota Batu mengapresiasi positif keterlibatan masyarakat dalam  sosialisasi Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan,dan Peredaran Gelap Narkoba (p4gn) di desa masing masing khususnya yang dilakukan oleh ibu ibu kader PKK di Kota Batu.

“Dalam evaluasi kepada kelompok masyarakat yang diawakili oleh seluruh Ketua penggerak PKK Desa dan Kelurahan se kota Batu, kita temukan bahwa warga kota sangat antusias untuk membentengi lingkungan dari bahaya narkoba,” urai Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Batu,Kompol Edi Hari adi Kartika hari ini.

Hal itu terbukti, di katakan Edi, dengan sudah terbentuknya Satgas Srikandi anti narkoba didesa masing – masing dan bahkan mereka menunjukkan Surat Keputusan pembentukan Srikandi Anti Narkoba tersebut.

“Yang lebih membuat kita bangga lagi adalah sudah ada 5 desa yang sistem Kegiatannya telah terintregasi dengan kegiatan lainnya. Contoh di oro oro ombo, sumber gondo, tulung rejo, dan pendem,” lanjutnya.

Dia berharap upaya desa desa tersebut dalam sosialisasi bahaya narkoba  bisa dijadikan referensi oleh desa lain.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda