Belum Grand Opening, Pengunjung Batu Flowers Garden Tembus 3.000 Orang Sehari

MALANGTODAY.NET – Objek wisata terbaru Kota Batu ini memang sedang menjadi pembicaraan pengguna netizen. Bagaimana tidak, belum dilakukan grand opening objek wisata Batu Flowers Garden yang masih satu lokasi dengan Coban Rais sudah banyak dikunjungi wisatawan.

Kawasan wisata Coban Rais ini awalnya diperuntukkan untuk petualangan mengingat medannya yang menantang. Selain itu, setiap Sabtu Minggu biasanya ada pengunjung yang berkemah. Jadi awalnya bukan merupakan destinasi wisatawan umum.

“Dahulu maksimal pengunjung di sini 300 orang,  itupun ketika akhir pekan ada wisatawan yang berkemah.” Kata Agus, penanggung jawab pengelola kawasan Coban Rais, saat ditemui malang today Selasa (27/12).

Saat ini tambah Agus, pengunjung mencapai 2.000-an per hari, bahkan Senin kemarin (26/12) pengunjung mencapai 3.115 orang. Jumlah ini tentu naik begitu signifikan dan diluar prediksi pengelola Coban Rais.

Bahkan karena terlalu populernya di internet, sudah ada beberapa wisatawan yang jauh – jauh dari luar Malang raya. Kemarin bahkan rombongan yang datang dari Kalimantan karena penasaran dengan pemandangan indah dari Bukit yang ditanami beragam bunga hias aneka warna ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here