Bekali Lulusan Dikjurba Abit Diktukba, Begini Pesan Dandim 0818
Pembekalan Lulusan Dikjurba Abit Diktukba di Makodim 0818 @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Sebanyak 75 orang lulusan Dikjurba (Pendidikan Kejuruan Bintara) Abit Diktukba (Pendidikan Pembentukan Bintara) TNI AD mendapat pembekalan dari Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP.

Pembekalan diberikan di Makodim 0818 Jalan Panji Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (9/8). Sejumlah pesan disampaikan Dandim 0818 dalam pembekalan itu.

Baca Juga: Tak Hanya Jaga Kedaulatan NKRI, TNI Juga Ingin Bangun Sektor Keimanan

“Saya meyakini, bahwa pembekalan ini nantinya dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas pokok, serta sebagai sarana komunikasi untuk menerjemahkan kebijakan pimpinan dalam melaksanakan tugas-tugas Pokok TNI AD,” ucap Ferry.

Diharapkan, dari pembekalan itu para peserta dapat memiliki tanggung jawab pada masing-masing individu, sebelum terjun langsung ke satuan komando.

“Saya berharap kesungguhan dan kepedulian para peserta pembekalan, karena itu wujud dari sikap dan tekad sebagai calon aparat komando kewilayahan yang perlu ditumbuh kembangkan,” sambungnya.

Baca Juga: Boeing 737 TNI AU Daratkan Obor Asian Games di Malang

Dandim juga menekankan bahwa pembekalan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan dengan tuntutan tugas TNI di lapangan yang semakin komplek dan dinamis.

“Guna mewujudkan hal itu, saya minta semua peserta agar memaknai betul dan mampu melaksanakan tugas,” pungkas Ferry.


Reporter : Dhimas Fikri
Editor : Raka Iskandar

Loading...