Bazar ICCCF Datangkan Rezeki Bagi Masyarakat Celaket
MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – International Celaket Cross Culture Festival (ICCCF) juga adakan bazar yang diadakan di Kampung Celaket. Bazar itu tentunya mendatangkan rezeki sendiri bagi sebagian masyarakat Celaket.

Selain menyajikan bazar, International Celaket Cross Culture Festival juga menyuguhkan  kesenian dan budaya asli Malang yang ditampilkan oleh komunitas seniman se-Malang raya.

Bazar ICCCF  ini bertempat di sepanjang area lapangan kesenian, Rampal Celakat. Bazar yang berbentuk memanjang ini dihiasi jajanan beserta makanan dan minuman yang beraneka rupa.

MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

Terlihat beberapa macam jenis makana yang dijajakan di bazar ICCCF, mulai dari  sempol, cilok, jajan basah, bakso dan masih banyak lagi.

Pengunjung yang merasa haus dan lapar bisa menikmati jajanan sekaligus menikmati tontonan kesenian. Salah satu pedagang makanan yang berhasil diwawancarai oleh MALANGTODAY.NET, yakni Sri Mulyanti (61) yang memanfaatkan event festival ini untuk berjualan nasi campur dan rica-rica mentok. “Alhamdulilah mas bisa nambah penghasilan dan uang saku buat anak-anak,” tuturnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda