Lima Jenis Bau Khas Pada Makhluk Halus yang Perlu Anda Ketahui
Ilustrasi makluk halus (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Siapa yang tidak tahu akan makhluk halus. Karena makhluk astral itulah yang hingga saat ini membuat Indonesia bertahan dengan gelar memiliki daerah mistis terbanyak di era milenial ini. Kedatangan makhluk astral tersebut tentu saja ditandai oleh macam-macam hal seperti bulu kuduk yang berdiri, perasaan yang tidak nyaman, hingga bau yang khas.

Berbicara mengenai bau khas yang merupakan tanda adanya makhluk halus tersebut sebenarnya masyarakat dapat membedakan jenis makhluk yang mendekati manusia. Kali ini MalangTODAY akan membahas jenis makhluk astral yang mendekati manusia berdasarkan jenis baunya.

Baca Juga: Tersedak Makanan Atau Benda Asing? Coba Lakukan 4 Cara Penyelamatan Ini!

1. Bau harum seperti minyak wangi 

Yang pertama adalah bau harum seperti minyak wangi yang cukup menyengat padahal tidak ada salah seorangpun yang menggunakan parfum saat itu apalagi ketika sendirian. Bau tersebut merupakan pertanda bahwa akan adanya pocong, hal ini di indikasikan dengan jenazah yang biasanya memang selalu dipakaikan wewangian ketika hendak dimakamkan.

2. Bau bunga melati

Bau kedua adalah melati yang merupakan tanda bahwa hantu berjenis kelamin wanita seperti sundel bolong, kuntilanak, dan wewe gombel. Namun bukam bau melati saja yang tercium, dengan sendirinya secara otomatis bau bunga melati tersebut akan diiringi dengan bau danur (bau busuk mayat).

3. Bau Kemenyan

Bau ketiga adalah bau menyengat dari kemenyan. Jika mendapati bau seperti ini maka harus sangat berhati-hati karena ada indikasi bahwa akan ada makhluk halus buruk rupa seperti jenis hantu yang diutus untuk menyantet seseorang.

4. Bau singkong bakar

Baca Juga: Masih Bingung Cara Pakai Secreto? Yuk Lihat Reviewnya!

Sedangkan untuk bau keempat yakni bau singkong bakar ketika tidak ada seorangpun yang membakar singkong pada saat itu. Bau singkong bakar itu merupakan tanda bahwa ada genderuwo yang mendekati. Hal itu diindikasikan dengan bau dari keringat makhluk astral tersebut memiliki bau seperti singkong bakar.

5. kabel gosong

Sedangkan untuk bau kabel gosong adalah bau terakhir yang mampu membedakan jenis makhluk astral yakni  banaspati, makhluk tersebut memiliki sosok yang mirip seperti bola api dan melayang diudara. Namun selain itu, hal lain yang perlu diwaspadai adalah terjadinya kebakaran karena arus pendek, jadi memang harus berhati-hati sendiri.

Baca Juga  Heboh Video Mengerikan Alat Gym Bergerak Sendiri, Hantu Juga Olahraga?

Reporter: Choirul Anwar
Editor    : Endra Kurniawan

Loading...