Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, saat menerima penghargaan di ajang Indonesia Innovation Award 2019 @ist
Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, saat menerima penghargaan di ajang Indonesia Innovation Award 2019 @ist

MALANGTODAY.NETSelamat! Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Innovation Award 2019. Tak tanggung-tanggung, Dewanti (sapaannya) berhasil menggondol dua penghargaan sekaligus.

Dua penghargaan tersebut adalah Best Wali Kota dan Best Innovation On Medium and Small Governance.

Didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Batu, Mochamad Agoes Macmoedi, S.Sos., Dewanti mengatakan keberhasilan ini setidaknya bisa dijadikan motivasi bagi seluruh pengawai di lingkung pemerintah Kota Batu (Pemkot Batu).

“Dengan penghargaan ini, saya berharap kepada semua ASN, baik itu kepala dinas, kabag, kabid, maupun staf, untuk selalu dapat mengembangkan inovasi-inovasi baru, berorientasi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ucapnya di Grand Ballroom The Fairmont Hotel, Jl. Asia Afrika, No.8, Gelora Bung Karno, Kebayoran Baru, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/19) malam.

Selain dua penghargaan yang diraih oleh Dewanti, acara ini juga memberikan penghargaan kepada sejumlah kepala daerah (wali kota), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan beberapa perusahaan milik swasta.

Dalam penghargaan tersebut, juga dicantumkan beberapa kategori, antara lain Best Sektor Bisnis, Best Over AII, Best CEO, dan kategori pemerintahaan daerah.

Untuk diketahui, ajang Indonesia Innovation Award 2019 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Ajang ini disponosri oleh majalah BISKOM atau majalah Mitra Komunitas Telekomunikasi. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.