Terminal Batu Antisipasi Ketularan Demo Angkot Kota Malang
Terminal Kota Batu. ( Aan Imam M)

MALANGTODAY.NET – Dampak mogok angkot di Kota Malang beberapa hari terakhir mulai diantisipasi oleh wilayah di sekitarnya, khususnya Kota Batu.

Tidak adanya kejelasan sampai kapan mogok angkot tersebut berlangsung, membuat terminal Kota Batu mulai menyiapkan persiapan ketika hal yang tidak diinginkan terjadi.

Satgas Regu 1 Dishub Terminal Kota Batu, Sunaryo menjelaskan bila pihaknya sudah bekerja sama dengan kepolisian Kota Batu.

“Kami sudah saling komunikasi dengan pihak kepolisian terkait antisipasi bila pengemudi angkot di sini mengikuti aksi mogok kerja,” paparnya.

“Untuk sementara ini suasana di Terminal masih kondusif, semua berjalan seperti biasa hanya jumlah penumpang, khususnya yang dari Malang menurun karena jumlah angkot yang bertrayek dari Landungsari dan Batu masih terkendala,” ujar Sunaryo kepada MalangToday.net.

Hari ini, pihaknya belum mendapat laporan tentang akan adanya aksi di Kota Batu. Pihaknya sudah menghimbau kepada pengemudi angkot di Terminal Batu bila ada sesuatu yang ingin disampaikan kami ajak berembug guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

Menurut pria asli Singosari tersebut, bila nanti hal yang tak diinginkan mulai bergejolak di Terminal Batu, Dishub sudah menyiapkan antisipasinya.

“Bila nantinya akan ada hal semacam apa yang terjadi di Malang saat ini, kami akan langsung mengajak semua pihak dan dinas terkait untuk duduk bersama supaya suasana di Batu tetap terjaga,” terangnya. (Aan Imam M)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here