H-2 Jelang Tahun Baru 2018, Lalu Lintas Menuju Kota Batu Padat, Libur Panjang, Volume Kendaraan di Kota Batu Naik
Penumpukan kendaraan dari ruas jalan pertigaan Pendem menuju Kota Batu@MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Liburan pergantian tahun baru 2018 yang tinggal menunggu hitungan hari. Moment tersebut membuat kelancaran arus lalu lintas menuju Kota Batu tersendat.

Dari informasi yang dihimpun MalangTODAY, volume kendaraan memasuki Kota Batu telah mengalami peningkatan sebanyak 50 persen dari biasanya.

“Iya, Mas volume kendaraan menuju Kota Batu sudah mengalami peningkatan kira-kira 50 persen daripada hari biasa,” ungkap Kanit Turjawali Ipda M Budi Hartawan kepada MalangTODAY, Sabtu (30/12).

Penumpukan kendaraan terjadi di jalur utama Kota Batu dan sejumlah titik-titik kawasan wisata sedari pukul 10.00 WIB hingga berita ini ditulis.

Ruas jalan di pertigaan Pendem-Jalan Ir. Soekarno hingga Jalan Raya Beji (kawasan Jatim Park 3) terpantau padat merayap. Kendaraan hanya bisa berjalan dengan kecepatan rata-rata 10 km/jam.

Sebagaimana umumnya, kemacetan memang sudah semacam menjadi tradisi setiap tahun terutama menjelang liburan akhir tahun yang juga bertepatan dengan liburan sekolah.

“Tetap jaga kesabaran jangan terpancing emosi oleh pengguna jalan lain yang kurang tertib berlalu lintas agar tetap selamat di jalan,” imbaunya.

Loading...