MALANGTODAY.NET – Mempunyai tinggi badan ideal serta paras yang cantik menjadi modal perempuan ramah ini untuk mengikuti ajang adu bakat Miss Floral 2016. Francilia.G merupakan salah satu finalis Miss Floral yang bersaing dengan 20 finalis lainnya untuk memenangkan ajang yang diselenggarakan oleh Lippo Plaza Batu ini.

“Bukan hanya cantik saja yang menjadi nilai dalam Miss Floral,  tetapi finalis juga dituntut harus Smart,” katanya kepada malangtoday.net saat berkunjung ke Anjani Batik Galeri Kota Batu.

Finalis Miss Floral harus Smart, Francilia katakan, pasalnya dia harus belajar secara cepat tentang potensi potensi Kota Batu yang akan dipresentasikan saat penjurian diatas panggung.

“Meski saya asli warga Kota Batu, saya harus tetap menggali pengetahuan tentang budaya, pendidikan, pariwisata, seni yang ada di Kota Batu,” tambah perempuan asal desa Sumbergondo,  Kecamatan Bumiaji Kota Batu ini.

Siapapun yang terpilih sebagai pemenang Miss Floral nanti menurut Alumnus SMA Negeri 2 Kota Batu ini, mengemban tugas untuk mempromosikan keindahan potensi  alam Kota baru kepada masyarakat luas.

“Sebagai warga Kota Batu saya bangga dengan kemajuan kota saya, tetapi saya ingin lebih mengenalkan kepada masyarakat diluar bahwa Kota Batu tidak hanya ada pariwisata saja. Ada budaya seni, dan pertanian yang juga perlu dikenalkan,”pungkasnya. (sol/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda