Sasar Pedagang Pasar, KPUD Kota Batu Lakukan Sosialisasi Pilkada
KPUD Kota Batu Lakukan Sosialisasi (Aris)

MALANGTODAY.NET – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Batu, hari ini, menggelar sosialisasi Pemilukada di Pasar Kota Batu. Sejumlah Komisioner KPU dan relawan demokrasi turut hadir dalam sosialisasi tersebut.

Selain sosialisasi, para komisioner KPUD juga  melakukan pengecekan kepada pedagang Pasar setempat perihal nama mereka sudah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) ataukah belum.

Dari beberapa pedagang yang dijumpai, rupanya masih ada yang belum memiliki E-KTP meski sudah terdaftar dalam daftar pemilih.

“Sosialisasi ini untuk menekan angka golput saat Pemilukada. ” jelas Komisioner KPU Bidang Program dan Data, AzharChilmi.

Ia berharap dengan turun langsung melakukan sosialisasi di tempat – tempat publik, mampu meningkatkan angka partisipasi masyarakat pada Pemilukada nantinya.
“kami imbau agar masyarakat yang belum lakukan perekaman segera melakukan perekaman KTP elektronik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Copy file atau surat keterangan dapat diserrakan pada hari H pemungutan suara 15 Februari 2017 dengan menunjukan ke petugas di TPS,” ujarnya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here