MalangToday.net adalah media online di Kota Malang yang menyuguhkan berita dengan benar

MALANGTODAY.NET – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu, Majid-Kasmuri meneruskan agenda kampanye dengan berjalan kaki menyapa warga di desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu. Paslon dari jalur perseorangan ini mendatangi rumah warga untuk meminta izin memasang stiker bahan Kampanye.

“Hanya yang ada pemilik rumah saja yang kami pasang stiker. Mohon dukungan sekaligus minta izin pasang stiker,” katanya kepada malangtoday.net.

Dalam kampanyenya, pasangan ini juga ikut memberikan andil berupa pendidikan politik yang lebih baik, yakni dengan menyampaikan untuk tidak memilih pemimpin yang hanya memberi uang, karena akan berdampak fatal pada masa mendatang.

Selain silaturahmi ke rumah warga. kita sampaikan konsep mencari pemimpin adalah sederhana,bahwa yang menjadi juragan ya nanti rakyat bukan investor, karena rakyat yang memilih dan menitipkan amanat rakyat kepada seorang pemimpin,” urainya.

Majid menegaskan, jangan sampai pemimpin Kota Batu hanya jadi boneka investor, karenanya jika dia terpilih akan menjaga amanah untuk mengabdi seluas luasnya kepada masyarakat.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda