Foto bersama PDAM kota Batu (Istimewa)
Foto bersama PDAM kota Batu (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Jelang pergantian tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Batu melakukan perubahan struktur dengan melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan. Di antaranya yakni pada bagian Kabag yang terdiri 3 0rang, Kasi 13 orang, dan Kasubsi berjumlah 5 orang.

Bertempat di aula kantor PDAM Kota Batu, pada Senin (31/12/2018) pagi ini, acara pelantikan tersebut berjalan dengan sukses. Eddy Sunaedi selaku direktur utama PDAM kota Batu mengungkapkan, bahwa dalam giat kali ini bertujuan sebagai agenda reshuffle serta bentuk komitmen bersama Pemerintah kota Batu dengan PDAM kota Batu dalam pelayanan masyarakat.

Baca Juga  Dewanti-Punjul Usung Misi Nawa Bakti, Begini Penjelasannya

“Dengan dilantik serta disumpah jabatannya ini, saya berharap kepada mereka agar bisa mempunyai tanggung jawab dan kejujuran yang penuh dalam menjalankan tugas tugasnya di PDAM Kota Batu,” tandanya pada awak media.

Eddy juga turut memaparkan terkait regulasi dari masing masing jabatan. Yang mana menyesuaikan dengan aturan dalam perda no 7 tahun 2018 yang baru disahkan oleh DPR. Selain itu, dalam perubahan struktur organisasi PDAM juga harus mendapatkan persetujuan dari Wali kota dikarenakan terkait tentang perubahan SOTK.

Baca Juga  BNN Batu Ciduk Oknum ASN Pengedar Sabu

“Alhamdulillah, persetujuan dari Wali kota sudah turun dan baru hari ini kami laksanakan pelantikannya. Kenapa harus tanggal 31 ini ?, karena saya kepingin januari mendatang bisa mulai berjalan untuk meningkatkan segala potensi yang ada di kota Batu,” pungkasnya.

Selain itu, kini PDAM Kota Batu juga telah diubah menjadi ‘perusahaan daerah air minum Among Tirto Kota Batu’, atau lebih familiar disebut dengan ‘Perumdam Among Tirto Kota Batu’.


Penulis : Andika Fajar
Editor : Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.